Friday, July 27, 2012

Yeah, gila, di kelas 9 ini gue mesti more workhard banget. Presentasi, workshop, bimbel, eskul, berasa kuliah. Kata nyokap emang the real school itu kayak kuliah. Workshop, presentasi bakal nemenin tiap hari. Yep, gue bukan senga atau apa, gue baru aja pindah sekolah. Hari pertama cuman activity dalam kelas dan pembagian team building buat kamisnya. Ya, gue masuk hari rabu, bro. Hei, nyenengin! Gue benci ujian dan gue cinta pacaran sama internet buat nyari sumber-sumber. Lebih......free. Sekarang mulai belajar dan mulai lah hati gue tergerak sama seseorang. Remember, gak peduli sesayang apa sama doi gue atau sering gue sebut sguby, sayang gue tetep buat nun jauh di sana yang gatau bener apa engga dan ga jelas nganggep gue....gatau apa, paling adek fans hehe:") Gue gak bisa cerita banyak. Yang penting gue udah ketemu sama si move on dan seneng. Agak lega bisa lupain dia untuk sementara. SMA? Balik ke dia paling. Gatau deh. Senin mulai belajar, oke gak ada main main lagi. Gue kelas 9 bro! Mau main2? Mau sering galau lagi? Ga bisa kayaknya. Do it oke lah, tapi siap-siap waktu final presentasi kagok hehe. Dadah.

No comments:

Post a Comment