Friday, July 27, 2012

Just a letter for someone from a "random" girl.

Gue seneng selama lo seneng, cukup munafik menurut gue. Kenapa? Gue alamin hal itu. Saat gue mencoba seneng di saat dia asik ketawa ketawa sama cewek lain, what i do? Hati gue ngerang kesakitan, mata gue tibatiba benci sama hal yang otak gue suruh liat, mulut gue mencoba ngeluarin isakan, dan telinga gue mencoba untuk kuat mendengar sesuatu yang dia benci. Gue nyiksa diri. Hei dirimu nun jauh di sana, jangan bandel. I will do my best to forget how the way you trying to make me scared in the midnight, make me crying and like 'want to know' when i asked who is she and why you mentioned her with that sweet words. Dulu, kamu yang bilang jangan takut:) aku ga bakal pacaran kok:) GA BAKAL atau emang BACKSTREET dari aku dan yang lain agar kita gak sakit hati? Aku tau kamu gak mau kecewain kita, gak mau nusuk kita, tapi itu lebih dari nusuk. Aku sudah terbiasa dengan kebohongan yang seperti itu. Sakit, itu pasti. Berasa kayak 'aku udah ngejar bayangan kamu, tapi kamu lebih dulu bersatu dengan bayangan dia'. I will say i am lied to myself if i say i'm perfectly fine. Kamu gak peka, mungkin saja. Semua hal yang aku implied ke kamu gak kamu respek, that's okay. Tau lagunya NineBall yang Hingga Akhir Waktu? Gue banget HAHA. Sakit kalau denger lagu itu, apalagi yang coveran kamu sama temen kamu. Takkan mungkin ada yang lain di sisi? Iya, bener. Gak bakal ada yang lain di sisi 'hati' aku sebelum kamu musnah. Aku bego ya?memang:) menyayangi seseorang yang gak sayang sama dia, ngedecline perasaan kita dengan kata-kata yang trash, how.....? Saat aku akan bilang 'HEI GUE SUKA SAMA SI A!' itu hanya untuk menyenangkan hati kamu agar kamu tidak punya beban untuk menyuruhku menyapumu dalam ingatan, menghapus semua history kita. Dulu Personal Message BBM kamu 'mau lupa ingatan' dan saat aku tanya 'berarti, kamu ingin melupakan kita?' kamu menjawab dengan tidak. "Aku ga sayang sama dia, tapi sama kamu" ingat message aku itu? Aku masih nyimpen itu. Dan kata-kata "bohong" kamu yang bilang kamu fine dan bilang kalau kamu respek itu membuatku melambung. But, yeah but again, when my friend said you have a relationship with a girl........hati aku hancur. Gak hancur sih, cuman pecah berkeping-keping aja. Move on? Udah, tapi gak segampang dulu waktu kita lost contact. Sekarang, aku bodoh karena 'bergantung' sama kamu. Nyesek lah. Siapa yang gak nyesek? Hey, you don't tell me about your relationship. Good yeah. Saat kita berdua doang dan tertawa lepas kayak gak ada beban, ingat? Aku memahatnya, menyimpannya rapat-rapat dalam salah satu sisi otakku. Apakah kamu juga? Aku harap. Emang aku mau ngapain? Hak aku hanya berharap kan? Coba kamu dengerin lagu More Than This deh, itu surat dari aku buat kamu. I Wish jugak! Hehehe. Never Let You Go? Hei, semua cewek gak mau lepasin kamu lho{} termasuk aku yang gak kebendung sayangnya sama kamu. Silly me yekan? Big Time Rush bilang cewek itu gak pernah sendirian. You're not alone, girl. Kenapa aku merasa sendirian? Karena aku lagi berjuang nangkep bayangan kamu, bersatu sama bayangan kamu. Gak nyadar? You are silly. Kenapa kamu ga pernah tau kalau yang aku kirim ke kamu, semua yang aku typing itu masih kurang? Kenapa? What the kan? You just break my heart, but i can't hate you. I don't know why. Tau jawabannya gak? Aku juga gak tau. Inget waktu aku nyambung2in lirik Moments yang kamu tulis di BBM trus ngomongin pepes kodok di BBM duh. Kita kayak kakak adek ya...............DULU. And though there are times when I hate you 'cause I can't erase The times that you hurt me and put tears on my face And even now while I hate you it pains me to say I know I'll be there at the end of the day - Broken Hearted Girl, Beyonce. Dadah, KAMU. Aku bakal ngalah:) aku bakal diam dan tidak mengganggumu:) aku tau, dalam respekmu itu, ada permintaan bahwa aku seharusnya mengalah. Okay, i do it just for you. Yeah, i just love you no matter what, someoneinmyhead.

No comments:

Post a Comment