Friday, July 27, 2012

erangan anak kecil maybe(?)

Biasanya, tiap malem, gue ngegreet dia pake ucapan yang gak dia sangka mungkin. 'Kangen kakak' 'lagi apa kak kebooo?' dan sebagainya. Kadang gue juga bikin dia bete mungkin karena kata-kata gue yang gak banget menurut dia. Itu gue, iya itu gue, ceplas ceplos. Udah beberapa hari ini gue gak jadi gue. Maksudnya, gue bukan Caca yang aidonker, gak pernah galau, woles and keep selow. Tapi, gue yang tiap hari kerjaannya nyesek, galau, mau nangis. Dia hancurin gue dan gue tau kebodohan gue, gue sayang dia. Ada dua faktor dia hancurin gue, bener dia tipe PHP atau mau gue gak mengharapkan dia terlalu tinggi. Nyesek bro, you know? Semua orang, di twitter, BBM, sekolah yang lama dan sekarang, ada hubungannya sama dia. Entah sebagai fans, temen deket, admin fanbase dia atau apa. maumati. Gue frustasi. Gue rasa gue gak pernah bisa selucky sahabat sahabat gue yang deket sama dia. Depresi, panik, nyesek. Tweets gue kemaren gak bikin dia peka. Apa perlu aku jadi Katelyn Tarver biar bisa jadi Worldwide Girlnya kamu?. Atau-dulu-kayak sodara-sekarang-kayak-ga-kenal-satu-sama-lain-zone. HAHAHAHA KAKAK TOLOL IH GAK PEKA. OHYA, GA PEKA ATAU GA PEDULI HEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHHE

No comments:

Post a Comment