Friday, July 6, 2012

Gue cuman mau ngomongin idola kok. Idola yang 'paling' menurut gue itu Ashilla Zahrantiara (@ZeeAshilla) dan personil2 STANZA (@STANZA_OFC). 1) Ashilla Zahrantiara Yang baca blog gue yang Big Time, pasti tau kalau gue DULU benci berat sama cewek kidal itu. DULU, gue cemburu berat sama si SelGom-nya Idola Cilik itu. Sekarang gak. Kenapa? Gue dapat pencerahan (?) waktu RoadShow MLP yang di PIM tanggal 30 Januari 2011, gue ke sana sama bonyok. Tadinya mau ketemu Bastian sama Saras doang, taunya ada Shilla. Dia lagi asik makan J.Cool sama temennya. Gue gatau siapa. Gue blg "Shill, boleh foto bareng gak?" gue kira dia bakal bilang "nanti dulu ya" atau "habis road show ya. Aku pentas dulu". Taunya, dia langsung minta temennya megangin J.Cool dia trus fotbar sama gue. Gue disitu nyadar kalau selama ini gue salah nilai dia. Gue kira dia sombong, nyebelin, sok kaya, dll. Taunya, gak sama sekali. Shilla atau Ashilla Zahrantiara lahir tanggal 25 Februari 1997. Tuaan dia ya daripada doi?:D Dia adalah calon anak putih abu abu Al-Izhar *ciye mbash anak south eyaaa~* SMP dia di BiNus Serpong dan SD di Albesd sama kayak Shanindya tapi kalo Shanin SMPnya..gatau kalo Shanin SD di situ juga atau gak hehe. Ashilla is everything to me<3 dia moodboster, penyemangat, segalanya deh. Yang bilang Shilla itu semuayangnegatif, gue jamin lo SALAH BESAR! SALAH! Dia baik, dia care sama fansnya, cuman dia yang naro nama fans di bionya. Sekarang kita caw ke idola gue yang kedua.... 2) STANZA Boyband Tau STANZA gak?! yang personilnya unyuunyu, kocak, jail, ga bisa diem, petakilan, trus cuman wajah doang yang kalem aslinya.....BEH! Gatau? Sini gue jelasin:D STANZA itu BoyBand yang beranggotakan 5 cowok kece masih SMA. Personilnya? Check this out! a. Dayat Simbaia @dayat_STANZA Pasti udah kenal dayat dong? Dayat itu finalis Idola Cilik 1. Dia yang keliatan paling muda karena baru lulus SMP. Dia baik lho :--D petakilan gokil parah! Sering ngaku kalau dia kembaran sama salah satu personil STANZA HAHAHA b. Raja Sion Naiambaton Simbolon @sion_STANZA Dia salah satu personil paling tua diantara STANZA. Dia naik kelas 3 SMA sekarang. Dia finalis Idola Cilik Seleb hehehe. Dialah yang sering dibilang Dayat sebagai kembarannya. Coba deh kalau Dayat sama Sion pake kacamata, trus sebelahan gitu...mirip banget MAHAHA. Menurutku, Sion kece kalo pake jaket u,u c. Eldwin Dwi Nugraha @eldwin_STANZA HEIHOOO!!! Ini dia, cowok terkece dan terpolos di STANZA! Kalo lo nonton HitamPutih edisi STANZA sama The Virgin, Eldwin itu yang disuruh duduk deket Dara The Virgin hhh. Dia emang manis polos gitu, baik pula sama fansnya (Eldwinner). Dia bisa main drum hehehe. Mau liat? ikut MnGnya ya xD *NB: Kak Eldwin bilang jangan bikin fanbase per kota dulu kayak EldwinnerJakarta atau apa, karena kata kakEld, Eldwinner masih sedikit* d. Rohan Marthin Simbolon @rohan_STANZA Yak! Yang tau Simbolon Bersaudara pasti kenal cowok item ini. Namanya Rohan. Dipanggil Ogeng/Polem sama fansnya. Bisa beatbox, shuffle HAHA. Paling humoris di STANZA. Gimana gak humoris ya? Waktu launching aja dia ngelawak dengan cara nyembah nyembah patung sampe diteriakin STANZAnia =)) e. Raiga F. Denindra @Raiga_STANZA raiga ini personil paling manis diantara personil STANZA lain. Sering dipanggil "kakak manis" sama RaigaFriends dan STANZAnia. Emang unyu kok dia:3 banget malah:3 Raiga tuh antara takut sama ga suka sama KUCING *sengaja digedein tulisannya* dia itu jagi cengkok melayu di STANZA dan bisa nyanyi dangdut SUER GABOONG! Udah jelas? Blom? Cek @STANZA_OFC atau follow aja twitter mereka yang aku kasih tau di sebelah nama mereka. STANZA, kata Dayat, kalau disuruh ngeband juga bisa lho :--D they're the best boyband ever! Cuman mereka yang suka ngelawak sama fans. Tapi diantara ke5 STANZA, gue ngeidolain ELDWIN DWI NUGRAHA! He is.....cool, handsome, kindly, and has a good attitude. Oke, ini malem. Bye semua...dadah mwah! Salam Shivers dan STANZAnia:D

No comments:

Post a Comment